Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Luncurkan GSX-R150 Berkelir "Matt Summer Red"

Kompas.com - 05/03/2019, 07:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengikuti perkembangan tren warna doff, Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikutan merilis GSX-R150 dengan kelir matt edition. Kehadiran warna ini pun diklaim menjadi bagian dari penyegaran secara visual yang menambah pilihan bagi calon konsumennya.

Untuk kelir yang digunakan pada Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red. Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS Yohan Yahya, mengatakan dengan karakter warna baru tersebut membuat aura sporty makin kental terasa, bahkan bagi penggunanya.

“Kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep matt edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ucap Yohan dalam keterangan resminya, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Setelah GSX-R, Giliran Suzuki Bandit yang Pasang ABS

Selain warna baru, Suzuki juga ikut memberikan sentuhan baru pada GSX-R150 matt edition sebagai komponen spesial. Mulai dari single seat cover sewarna dengan bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, emblem krom GSX-R bermaterial halus, serta wheel rim decals.

Single seater Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red Single seater Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red
Suzuki melepas GSX-R150 matt edition dengah harga Rp 30.900.000. Harga tersebut diakui Yohan merupakan banderol yang paling terjangkau di kelas motor sport 150 cc.

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik,” kata Yohan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com