Suzuki Luncurkan GSX-R150 Berkelir "Matt Summer Red"

Kompas.com - 05/03/2019, 07:42 WIB
Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengikuti perkembangan tren warna doff, Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikutan merilis GSX-R150 dengan kelir matt edition. Kehadiran warna ini pun diklaim menjadi bagian dari penyegaran secara visual yang menambah pilihan bagi calon konsumennya.

Untuk kelir yang digunakan pada Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red. Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS Yohan Yahya, mengatakan dengan karakter warna baru tersebut membuat aura sporty makin kental terasa, bahkan bagi penggunanya.

“Kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep matt edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ucap Yohan dalam keterangan resminya, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Setelah GSX-R, Giliran Suzuki Bandit yang Pasang ABS

Selain warna baru, Suzuki juga ikut memberikan sentuhan baru pada GSX-R150 matt edition sebagai komponen spesial. Mulai dari single seat cover sewarna dengan bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, emblem krom GSX-R bermaterial halus, serta wheel rim decals.

Single seater Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red Single seater Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red
Suzuki melepas GSX-R150 matt edition dengah harga Rp 30.900.000. Harga tersebut diakui Yohan merupakan banderol yang paling terjangkau di kelas motor sport 150 cc.

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik,” kata Yohan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X