Pertamina Layani Pesanan BBM Secara "Online"

Kompas.com - 28/02/2019, 16:22 WIB
Go-Pertamina, layanan antar BBM kemasan dengan Go-Jek Go-Pertamina, layanan antar BBM kemasan dengan Go-Jek
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.comPertamina membuka layanan pesan antar bahan bakar minyak (BBM) dengan menggunakan layanan Go-Jek dalam aplikasi Go-Life. Layanan ini diberi nama Go-Pertamina dan diklaim menjadi jasa pesan BBM secara online pertama di Indonesia.

Guna memberikan kelebihan bagi konsumen, Pertamina siap membagikan voucher BBM senilai Rp 25.000 dan gratis ongkos kirim bagi pemesanan bahan bakar lewat fitur Go-Pertamina. Untuk jenis BBM yang dilayani hanya Pertamax Racing, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex.

Unit Manager Comm & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami, mengatakan kolaborasi Pertamina dengan Go-Life merupakan cara Pertamina mengakomodir tren gaya hidup pelanggan masa kini yang on demand.

Baca juga: Beli BBM Pertamina Via Go-Jek, Sudah Dalam Kemasan

"Fitur Go-Pertamina memberikan kemudahan akses bagi pelanggan. Proses transaksinya juga aman dan transparan,” jelas Dewi dalam keterangan resminya, Kamis (28/2/2019).

Promo ini berlaku mulai 26 Februari hingga 21 Maret 2019 mendatang. Sementara cakupan wilayah pelanggan hanya di Jakarta Pusat dan Selatan. Sementara syaratnya, pelanggan yang sudah melakukan pemesanan dapat langsung mengunggah satu Instagram Story dan menyertakan pengalaman pribadi menggunakan fitur Go-Pertamina. Konsumen juga diwajibkan menyertakan tag akun Instagram @golifeindonesia dan @pertamaxid.

Go-jek punya layanan antar BBM Pertaminawww.go-jek.com Go-jek punya layanan antar BBM Pertamina
Proses pengantaran BBM akan dilakukan oleh runner dari Pertamina yang sudah terlatih. Sementara untuk layanan pesana antar BBM secara online dapat dinikmati konsumen dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Runner Go-Pertamina yang professional dan terpercaya siap mengantarkan bahan bakar Pertamina langsung ke tempat pelanggan. Para runner juga sudah terlatih sesuai standar kualitas HSSE (kesehatan, keselamatan, dan keamanan lingkungan) ala Pertamina,” ujar Dewi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X