Mitsubishi Tambah Layanan Purnajual di Manado

Kompas.com - 28/02/2019, 14:22 WIB
Diler Beta Berlian Manado resmi dibuka dna menjadi diler penumpang ke 127 di IndonesiaMMKSI Diler Beta Berlian Manado resmi dibuka dna menjadi diler penumpang ke 127 di Indonesia

MANADO, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) semakin memperkuat layanan purna jual dengan menghadirkan diler resmi di wilayah Sulawesi Utara. Diler hasil kerjasama dengan DETA Group bernama BETA Berlian - Manado ini menjadi diler ke-127 di Indonesia dan yang ke-2 di Manado, Sulawesi Utara.

Diler Mitsubishi BETA Berlian telah menerapkan konsep identitas visual terbaru Mitsubishi Motors yang memiliki tagline global"Drive Your Ambition". Hadir dengan gabungan warna hitam, putih, abu-abu diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi.

"Diler dengan konsep baru ini diharapkan dapat memberi kemudahan pada konsumen untuk datang dan menggali informasi mengenai produk. Selain itu juga memberikan pengalaman terbaik melalui beragam fasilitas, layanan yang diberikan," ucap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam sambutannya, Kamis (28/2/2019).

Diler ini dibangun di atas tanah seluas 2.100 meter persegi dengan luas bangunan 906 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 328 meter persegi dan luas workshop 450 meter persegi. Berlokasi di Jalan Raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Manado, diler ini memiliki waktu operasional Senin-Jumat 08.00-16.30 WITA dan Sabtu-Minggu 08.30 - 14.00 WITA.

Baca juga: Mitsubishi Recall Ribuan Delica dan Outlander Sport

Diler BETA Berlian memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 unit per hari. Kemampuan ini ditunjang dengan 5 stall untuk servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit serta hadirnya layanan home service kit.

Sebagai informasi, ekonomi wilayah Sulawesi Utara pada 2018 tumbuh 6,01 persen yang didukung dari pertumbuhan sektor pariwisata dan pertanian perdagangan perikanan dan serta konstruksi.

Total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Sulawesi Utara sebesar 934 unit dengan pangsa pasar sebesar 8 persen pada Januari-Desember 2018, meningkatkan sebesar 3 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Dari data di atas, Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan. Xpander berhasil meraih pasar 14 persen dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 49 persen (Januari-Desember 2018) dimana hasil ini meningkat 3 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2017.




Close Ads X