Honda Bikin CB150 Verza Lebih Segar

Kompas.com - 28/02/2019, 07:42 WIB
Honda CB150 Verza punya warna baru Honda CB150 Verza punya warna baru
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com –  Setelah Scoopy, kini PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan penampilan Honda CB150 Verza. Visualisasinya diklaim jauh lebih macho berkat adanya penyematan stripping dan kelir baru.

Untuk CB150 Verza tipe Cast Wheel mendapatkan warna baru, yakni Macho Matte Black yang ditemani dengan dua warna lain, yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara untuk versi jari-jarinya hanya kelir Masculine Black.

Warna baru tersebut dihadirkan dengan sentuhan stripping yang merepresentasikan kesan berani serta tegas. Stiker baru ini tersemat mulai dari bagian tangki bawah hingga sektor shroud, dan disempurnakan lagi dengan penggunaan stripping pada bodi bagian samping belakang.

Baca juga: Honda Scoopy Punya Pilihan Warna Baru

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, mengatakan pilihan warna dan stripping baru makin memperkuat karakter desain Verza yang memiliki konsep tangguh, maskulin, tapi tetap kompak guna mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.

Honda CB150 Verza punya warna baru Honda CB150 Verza punya warna baru

"New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapatmenemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas dalam siaran resminya, Rabu (27/2/2019).

Dengan hadirnya sentuhan baru pada motor berkubikasi 150 cc ini, AHM membanderolnya sebesar Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 19.400.000 untuk model yang menggunakan pelek jari-jari.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X