Puluhan Mobilio 2019 Terpesan dalam Tiga Hari

Kompas.com - 27/02/2019, 18:53 WIB
Honda Mobilio 2019 Honda Mobilio 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) minggu lalu resmi meluncurkan Mobilio versi penyegaran saat melakukan pameran di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). Selama tiga hari pameran, HPM menggaku telah mengantongi puluhan unit pemesanan MPV sejuta umat tersebut.

"Tiga hari selama pameran dan launching Mobilio kemarin itu ada 74 unit yang terpesan (SPK). Itu hanya dari pameran, untuk penjualan yang nasional belum ada datanya saat ini," kata Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, kepada media di sela-sela test drive Mobilio di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/2/2019).

Sampai saat ini secara pengiriman unit Mobilio baru tidak ada masalah. Konsumen yang sudah memesan dan diterima oleh pihak pembiayaan akan segera mendapatkan unitnya dalam waktu dekat.

Baca juga: Simak Detail Penyegaran Minim Honda Mobilio 2019

Honda Mobilio 2019 Honda Mobilio 2019

Namun Jonfis tidak menampik bila memang ada beberapa model dan warna tertentu yang membutuhkan waktu tunggu sedikit lebih lama. Sayangnya Jonfis tak menyebutkan secara spesifik untuk tipe dan warna yang dimaksud.

"Inden tidak lama, secara umum sih unitnya ready. Memang ada beberapa model dan warna yang menjadi pilihan karena faktor ketersedian yang berbeda-beda di diler, itu sedikit menunggu tapi harusnya tidak lama, paling hanya sekitar dua bulanan," ucap Jonfis.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X