Rapor Penjualan Mitsubishi Xpander Awal 2019

Kompas.com - 27/02/2019, 07:02 WIB
Tes drive Mitsubishi Xpander Tes drive Mitsubishi Xpander

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander masih mendominasi penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Januari 2019. Berdasarkan data wholesales, low multi purpose vehicle ( LMPV) tersebut terjual 5.708 unit.

Hasil tersebut berkontribusi lebih dari 48 persen dari total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan periode Januari 2019. Selain itu, Mitsubishi mengklaim Xpander meraih pangsa pasar 35,7 persen di segmen LMPVIndonesia.

"Kami melihat pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 ini sebagai sinyal positif kondisi pasar terutama untuk Xpander," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran resmi, Rabu (27/2/2019).

Baca juga: Nissan Ungkap Alasan "Rebadge" Xpander

Irwan menjelaskan, pencapaian itu juga membuktikan bahwa Xpander masih menjadi pilihan masyarakat, di tengah persaingan yang begitu ketat di kelas mobil sejuta umat itu.

"Xpander menjadi pilihan utama dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam hal kepemilikan," kata Irwan.

Perlu diketahui bahwa persaingan di segmen LMPV untuk tahun ini semakin sengit, sebab merek yang bermain di kelas itu mulai menyegarkan tampilan, bahkan Nissan ikutan jualan dengan meluncurkan Livina.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X