Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Buktikan Eksistensi di Dunia Modifikasi

Kompas.com - 26/02/2019, 10:10 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menggandeng Datsun Indonesia, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali memulai rangkaian road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 dengan menggelar Trending Workshop di Makassar.

Secara konsisten, Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan yang dijalankan. IMX sendiri rencananya akan kembali digelar pada September mendatang dengan tema The Power Of Collaboration yang menjanjikan suguhan berbeda dari tahun sebelumnya.

“Datsun pada dasarnya selalu ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia. Oleh karena itu Datsun selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam perkembangan dunia modifikasi Indonesia,” ujar Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata, dalam keterangan resminya, Senin (26/2/2019).

Baca juga: Angkat Tema Kolaborasi, IMX 2019 Siap dengan Gebrakan Baru

Berkaitan dengan modifikasi, selain menampilkan unit yang sudah mendapat beragam sentuhan perubahan, Datsun juga melakukan tren kolaborasi. Mulai dari Datsun Nusantara yang berkerja sama dengan Musa Tjahjono, desainer rumah modifikasi asal Amerika Serikat, West Coast Custom.

Datsun ramaikan trending workshop NMAA 2019 Datsun ramaikan trending workshop NMAA 2019
Dalam perhelatan IMX 2018 lalu, Datsun juga kembali eksis dengan menjalin kolaborasi dengan brand sneaker lokal, yakni Saint Barkley. Dalam Trending Workshop NMAA 2019 Makassar kali ini, Datsun memberikan pengetahuan dan informasi seputar merek Datsun.

Christian mengingatkan sejarah Datsun sebagai mobil Jepang paling reliable bagi mereka yang berjiwa muda. Selain itu, Datsun juga membawa unit show-off berupa Datsun GO Live serta mobil test drive Datsun Cross dan Datsun GO.

“Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah didevelop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka,” kata Christian Gandawinata.

Trending Workshop NMAA sendiri merupakan salah satu flagship forum yang diadakan rutin setiap tahunnya. Tujuan dari acara ini adalah sebagai sarana sosialisasi dan juga sharing edukasi kepada para pelaku industri modifikasi serta aftermarket untuk menuju level yang lebih tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com