Minat Beli Moge Triumph, Ini Daftar Model Lengkapnya

Kompas.com - 26/02/2019, 09:24 WIB
Triumph Scrambler 1200 XE resmi meluncur di Indonesia, Minggu (24/2/2019) Kompas.com/Setyo AdiTriumph Scrambler 1200 XE resmi meluncur di Indonesia, Minggu (24/2/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek sepeda motor Triumph dikenal sebagai produsen motor bergaya modern klasik. Di Indonesia, motor yang dibawa masuk PT GAS Triumph Motorcycle ini membawa beberapa model yang dapat dipilih penggemar moge Tanah Air.

“Saat ini masih wilayah Jakarta dengan penjualan terbanyak, disusul Bandung, Jawa Tengah dan Bali. Untuk Sumatera, Sulawesi masih belum banyak karena kita akan ekspansi di pasar pulau Jawa dan sekitarnya,” ucap Presiden Direktur PT GAS Triumph Motorcycle, R Hari Triadji saat ditemui akhir pekan lalu.

Hari mengungkapkan, pihaknya percaya diri membawa Triumph ke Indonesia karena basis penggemar merek asal Inggris ini cukup banyak di Indonesia. Selain itu dari segi model sudah menjual dan memiliki konsumen loyal tersendiri.

Motor bermesin besar ini dibanderol mulai harga Rp 350 juta sampai dengan Rp 550 juta dengan status off the road. Calon konsumen dapat menghubungi diler Triumph untuk melakukan booking fee sebesar Rp 20 juta.

Strategi Triumph Indonesia Hadapi Peraturan Impor Moge

“Kami juga memberikan layanan purna jual ada servis warranty selama dua tahun, satu kali servis gratis. Lalu sebulan kita ada dua kali kegiatan touring dan untuk konsumen yang ikut pertama kali kita kasih gratis touring,” ucap Hari.

Bagi yang ingin membawa pulang moge Triumph berikut daftar harga model-modelnya yang ditawarkan di Indonesia. Harga ini berstatus off the road

Street Twin Rp 350 juta

Bonneville T100 Rp 380 juta

Bonneville T120 Rp 435 juta

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X