Modifikasi Digital, Bikin All New Livina Lebih Agresif

Kompas.com - 22/02/2019, 07:42 WIB
Modifikasi digital Nissan Livina Modifikasi digital Nissan Livina
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru meluncur, All New Nissan Livina langsung disambut dengan tampilan modifikasi virtual. Kali ini datang dari akun instagram @ff.works_, yang menampilkan ubahan modifikasi bergaya street racing.

Secara visual, Livina yang menggunakan platform Mitsubishi Xpander ini memang sudah memiliki tampilan futuristik. Tapi ketika dipermak ala digital, ternyata aura sporty-nya langsun keluar.

Bila diperhatikan, ubahan yang dilakukan sebenarnya masih mengusung konsep daily use. Tampilan sporty divisualkan melalui penggunaan bodi kit, sementara gril dibalut kilau krom hitam yang kombinasikan dengan lip spoiler.

Baca juga: Buat Mitsubishi Xpander Punya Tampang Reli

Sektor pencahayan di kustom ulang, termasuk daytime running light. Sedangkan untuk stop lamp belakang diubah menggunakan smoked rear lamp yang membuat tampilan lebih agresif.

Agar makin terlihat signifikan, kaki-kaki standar diubah menggunakan pelek Volks TE37 berwarna keemasan yang memiliki desain palang lima. Komposisinya dibuat lebih rapat dengan penggunaan lowering kit yang berdampak turunya jarak suspensi.

Nah, bagi calon Livina baru, konsep modifikasi digital ala @ff.works_ bisa menjadi salah satu rujukan. Namun perlu diingat, memodifikasi bisa berdampak mengurangi sisi kenyamanan dari mobil.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X