Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Digital, Bikin All New Livina Lebih Agresif

Kompas.com - 22/02/2019, 07:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru meluncur, All New Nissan Livina langsung disambut dengan tampilan modifikasi virtual. Kali ini datang dari akun instagram @ff.works_, yang menampilkan ubahan modifikasi bergaya street racing.

Secara visual, Livina yang menggunakan platform Mitsubishi Xpander ini memang sudah memiliki tampilan futuristik. Tapi ketika dipermak ala digital, ternyata aura sporty-nya langsun keluar.

Bila diperhatikan, ubahan yang dilakukan sebenarnya masih mengusung konsep daily use. Tampilan sporty divisualkan melalui penggunaan bodi kit, sementara gril dibalut kilau krom hitam yang kombinasikan dengan lip spoiler.

Baca juga: Buat Mitsubishi Xpander Punya Tampang Reli

Sektor pencahayan di kustom ulang, termasuk daytime running light. Sedangkan untuk stop lamp belakang diubah menggunakan smoked rear lamp yang membuat tampilan lebih agresif.

Agar makin terlihat signifikan, kaki-kaki standar diubah menggunakan pelek Volks TE37 berwarna keemasan yang memiliki desain palang lima. Komposisinya dibuat lebih rapat dengan penggunaan lowering kit yang berdampak turunya jarak suspensi.

Nah, bagi calon Livina baru, konsep modifikasi digital ala @ff.works_ bisa menjadi salah satu rujukan. Namun perlu diingat, memodifikasi bisa berdampak mengurangi sisi kenyamanan dari mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com