Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Meluncur Bulan Depan

Kompas.com - 21/02/2019, 19:24 WIB
Mitsubishi Outlander Sport 2020 dok.MitsubishiMitsubishi Outlander Sport 2020
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan berpartisipasi di pameran Geneva International Motor Show pada 5-17 Maret 2019. Produsen otomotif asal Jepang itu melakukan debut SUV, yaitu Engelberg Tourer dan ASX 2020 atau Outlander Sport.

SUV kompak yang juga dipasarkan di Indonesia ini memiliki tampilan yang benar-benar berbeda dibanding model sebelumnya. Secara keseluruhan hadir dengan desain yang modern, karena mengadopsi desain Dinamic Shield.

Jantung pacu pada Outlander Sport anyar ini menggendong mesin 2.0L MIVEC 16-katup yang dipadupadankan dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis 6-percepatan

Selain model itu, Mitsubishi juga akan meluncurkan Triton model terbaru untuk pasar Eropa. Pikap kabin ganda itu menggunakan mesin diesel 2.2L turbo yang baru dikembangkan dan dipadukan dengan transmisi otomatis atau manual 6-percepatan.

Baca juga: Mitsubishi Bicara Nasib Outlander Sport

Bahkan yang tak kalah menarik, ada SUV konsep yang punya nama Engerberg Tourer. MMC juga akan mendemonstrasikan layanan terbaru yaitu DENDO DRIVE HOUSE (DDH) yang menawarkan cara untuk mengatasi efek perubahan iklim dan mendukung kebutuhan energi yang tinggi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mitsubishi Triton Model Terbarudok.Mitsubishi Mitsubishi Triton Model Terbaru

Teknologi pembagian energi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dan rumah mereka.

Paket ini disebut Dendo karena diterjemahkan dari kata listrik dalam bahasa Jepang, merupakan sistem yang terdiri dari panel surya, pengisi daya dua arah menggunakan teknologi Vehicle-to-Home (V2H), baterai penyimpanan di rumah dan Mitsubishi PHEV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.