Nissan Livina Rasa Xpander Meluncur Siang Ini

Kompas.com - 19/02/2019, 07:02 WIB
Penampakan Nissan Livina terbaru dengan basis Mitsubishi XpanderInstagram/indra_fathan Penampakan Nissan Livina terbaru dengan basis Mitsubishi Xpander

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada siang ini, Selasa (19/2/2019) akan meluncurkan dua produk baru, yakni Livina yang merupakan produk rebadge Mitsubishi Xpander dan All New Serena.

Paling dinantikan adalah generasi terbaru Livina, karena rencana kehadiran model ini sudah muncul sejak kuartal terakhir 2018 lalu. Selain itu, opsi Nissan untuk memasarkan kembali Xpander menggunakan model backbone Livina, juga menarik, terutama menyangkut strategi, desain, spesifikasi, dan harga yang ditawarkan.

Dari foto yang beredar di dunia maya, terlihat jelas bahwa secara tampilan Livina mirip dengan Xpander. Hanya saja, ada beberapa bagian dibuat beda, mulai gril, bentuk lampu utama hingga bemper.

Baca juga: Diskon Nissan Grand Livina Tembus Rp 50 Juta

Gril depan mengadopsi bahasa desain V Shape atau ciri khas Nissan. Sementara bagian belakang relatif mirip dengan Xpander, tetapi ada beberapa bagian yang tentunya dibuat berbeda.

Bahkan, satu hari sebelum peluncuran sudah banyak yang berspekulasi mengenai harga. Tenaga penjual diler Nissan di Jakarta menyebutkan banderol Livina mulai Rp 170 jutaan hingga Rp 270 jutaan.

Nah, semakin penasaran bukan? Jadi jangan lewatkan ulasan lengkapnya hanya di Kompas.com.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X