Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/02/2019, 17:37 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna sepeda motor Honda Forza membentuk identitas yang diberi nama Honda Forza Club Indonesia (HFCI). Acara pengukuhan komunitas itu diadakan di Honda Premium Matic Day 2019 yang digelar Wahana Makmur Sejati pada akhir pekan lalu di Cibubur.

"Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia otomotif roda dua,” ujar Head Of Marketing Communication Wahana Andra Friandana dalam siaran resmi, Senin (18/2/2019).

Meski terbilang baru, kehadiran komunitas satu tipe ini dapatkan respon baik dari pemilik Honda Forza. Terdata sekitar 131 orang menjadi anggota komunitas tersebut.

Baca juga: AHM Janji Inden Honda Forza 250 Tak Lama

Sebagai komunitas yang peduli terhadap keselamatan lalu lintas, maka, berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding. Bahkan seluruh komunitas Honda di Indonesia wajib menjadi pelopor safety riding di masyarakat.

"Jika berminat, mereka mengajak pemilik Forza lainnya untuk bergabung. Informasi awal mereka telah membuka website yang dapat diakses di HFCI.or.id,” ucap PIC Community Development Wahana Agus Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com