Kompas.com - 18/02/2019, 17:37 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna sepeda motor Honda Forza membentuk identitas yang diberi nama Honda Forza Club Indonesia (HFCI). Acara pengukuhan komunitas itu diadakan di Honda Premium Matic Day 2019 yang digelar Wahana Makmur Sejati pada akhir pekan lalu di Cibubur.

"Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia otomotif roda dua,” ujar Head Of Marketing Communication Wahana Andra Friandana dalam siaran resmi, Senin (18/2/2019).

Meski terbilang baru, kehadiran komunitas satu tipe ini dapatkan respon baik dari pemilik Honda Forza. Terdata sekitar 131 orang menjadi anggota komunitas tersebut.

Baca juga: AHM Janji Inden Honda Forza 250 Tak Lama

Sebagai komunitas yang peduli terhadap keselamatan lalu lintas, maka, berjanji untuk menjalankan prinsip safety riding. Bahkan seluruh komunitas Honda di Indonesia wajib menjadi pelopor safety riding di masyarakat.

"Jika berminat, mereka mengajak pemilik Forza lainnya untuk bergabung. Informasi awal mereka telah membuka website yang dapat diakses di HFCI.or.id,” ucap PIC Community Development Wahana Agus Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.