Diskon Nissan Grand Livina Tembus Rp 50 Juta

Kompas.com - 18/02/2019, 13:15 WIB
Nissan Grand Livina Special Version.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Nissan Grand Livina Special Version.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander, akan meluncur pada Selasa 19 Februari 2019. Model tersebut menggantikan posisi Grand Livina sebagai low multi purpose vehicle (LMPV) di pasar otomotif Indonesia.

Menyambut model baru, diler Nissan yang memiliki stok Grand Livina memberikan diskon untuk konsumen. Bahkan secara nominal cukup besar hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Tenaga penjual salah satu diler Nissan di Jakarta Timur yang identitasnya dirahasiakan ini mengatakan bahwa secara unit pun sudah terbatas.

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Peluncuran Nissan Livina Xpander

"Diskonnya Rp 50 juta untuk Grand Livina, itupun hanya varian paling tinggi yang masih ada unitnya," kata wiraniaga itu ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (17/2/2018).

Ketika bertanya ke wiraniaga diler Nissan lain yang ada di Jakarta Selatan, mengatakan hal sama. Namun diskon yang diberikan sedikit lebih kecil, yaitu sekitar Rp 40 juta.

"Unitnya memang terbatas sekali, hanya ada beberap lagi di diler kami, itupun stok produksi 2018. Diskonnya sama saja untuk yang beli tunai sama kredit," kata tenaga penjual itu.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X