Kampanye Safety Driving ala Komunitas Avanza-Xenia

Kompas.com - 14/02/2019, 14:02 WIB
Komunitas AXICdok.AXIC Komunitas AXIC

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna Avanza-Xenia yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club ( AXIC) chapter Tangerang Selatan, menggelar kegiatan kopi darat (kopdar) dengan sejumlah cabang lain, pada 9-10 Februari 2019 di wilayah Bogor.

Kegiatan yang juga digunakan sebagai ajang silaturahmi khususnya keluarga besar AXIC Metrostar dan cabang /Chapter AXIC lainnya ini dikemas dalam bentuk Family Gathering, konvoi, Kids Activity, Charity, Doorprize, kuliner, touring Wisata, hingga hiburan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar member AXIC. Bukan hanya bertemu dan bercengkrama pada kesempatan ini juga, mengajak para anggota untuk peduli kepada yang membutuhkan," tulis AXIC melalui siaran resmi, Kamis (14/2/2019).

Baca juga: Belasan Cabang Baru Axic Beroperasi di Jambore 2018

Bukan hanya itu, kegiatan ini juga diawali dengan kegiatan aman pada Sabtu 9 Februari 2019, dan dilanjutkan family gathering di Villa Ciherang, Jonggol Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Komunitas ini juga tidak lupa mengampanyekan berkendara yang aman dan nyaman bagi sesama pengguna jalan lain. Terdapat 6 pilar Safety Driving alas AXIC, yakni Anti bahu Jalan tol, Seat Belt For All, No texting while Driving, No Hazard just for Emergency Only, Think Before Cross the Flood, Let The Ambulance Pass Through.



Close Ads X