Bentley Bentayga Hibrida Baru Bisa Dipesan Akhir 2019

Kompas.com - 12/02/2019, 17:21 WIB
Bentley Bentayga telah resmi diperkenalkan di Frankfut Motor Show 2015. Diklaim sebagai SUV terkuat dan terkencang di dunia. Bentley Bentley Bentayga telah resmi diperkenalkan di Frankfut Motor Show 2015. Diklaim sebagai SUV terkuat dan terkencang di dunia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentley Indonesia melalui PT Wahana Auto Ekamarga sebagai agen pemegang merek (APM), menginformasikan bahwa Bentayga Plug-in Hybrid dipastikan sudah bisa dipesan masyarakat Indonesia, pada akhir 2019 atau awal 2020.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Dhani Yahya, Brand Director Bentley Indonesia. Menurut dia, secara global model tersebut sudah tersedia dengan pilihan mesin 3.0-liter V6.

"Seperti yang diketahui bahwa mesin Bentley itu dimulai dari 3.0-liter ke atas, jadi untuk versi hybrid juga tetap menggunakan mesin tersebut, dan sudah bisa dipesan menjelang 2020 nanti," ujar Dhani di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Bentley Flying Spur Diburu Konglomerat Indonesia

Berdasarkan keterangan di situs resmi Bentley, Bentayga hibrida plug-in ini memiliki kapasitas meisn 2.995 cc V6, yang mampu menghasilkan tenaga 449 ps. Jantung pacu tersebut menghasilkan torsi 450 Nm.

Selain itu, Dhani juga optimistis dengan menghadirkan model lain di Indonesia bisa meningkatkan pertumbuhan penjualan bagi Bentley.

"Produk-produk tersebut memiliki peran penting buat kami untuk terus meningkatkan penjualan di Indonesia," ucap Dhani.




Close Ads X