Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Pamerkan Almaz di Festival Imlek Nasional 2019

Kompas.com - 08/02/2019, 13:10 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors ikut serta dalam kegiatan Festival Imlek Nasional yang digelar pada 7-10 Februari 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain Cortez, merek otomotif asal China ini juga memamerkan SUV terbaru, Almaz.

Ajang kali ini, Wuling Motors berkolaborasi dengan mitra diler, yaitu PT Arista Jaya Lestari, yang menempati stan yang berada di Hall B1 dengan area seluas 50 meter persegi.

"Berbagai promo menarik juga ikut ditawarkan para pengunjung festival ini, berupa gratis perawatan berkala termasuk jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km, gratis 1 tahun asuransi, angsuran mulai Rp 2,2 jutaan, dan DP mulai Rp 17 jutaan," tulis Wuling dalam siaran resmi, Jumat (8/2/2019).

Baca juga : Catat Jadwal Pemesanan SUV Wuling Almaz

Bukan hanya itu, pengunjung yang tertarik dengan Almaz juga dapat melakukan pre-booking di booth Wuling. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara itu, untuk memberikan rasa nyaman dalam memiliki produk Wuling, seluruh model dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi yang terdiri dari garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, hingga gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com