Mitsubishi Perkuat Layanan di Sumatera Utara

Kompas.com - 07/02/2019, 18:09 WIB
PT Dipo Internasional Pahala Otomotif ? Krakatau jadi diler ke-126 Mitsubishi di Indonesia PT Dipo Internasional Pahala Otomotif ? Krakatau jadi diler ke-126 Mitsubishi di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com – Menggandeng Dipo Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), meresmikan diler PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Krakatau, di Medan, Kamis (7/2/2019). Diler ini menjadi jaringan ke-126 Mitsubishi di Tanah Air.

Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan hadirnya diler ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Medan dan Sumatera Utara.

“Selama tahun 2018, kami mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan. Sejalan dengan pencapaian ini, kami akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia,” ucap Michimasa dalam keterangan resmi MMKSI, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: Mitsubishi Kejar Target 143 Diler hingga Maret 2019

Diler yang berlokasi di kawasan Industri kota Medan ini, merupakan fasilitas ke-33 atas kerjasama Mitsubishi dan Dipo Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi keenam di Sumatera Utara.

Lokasinya yang strategis dilakukan guna memenuhi potensi pasar karena adanya peningkatan minat masyarakat terhadap endaraan penumpang Mitsubishi. Pangsa pasar pada Januari hingga November 2018 naik 11,1 persen dibandingkan periode tahun sebelumnya.

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif ? Krakatau jadi diler ke-126 Mitsubishi di Indonesia PT Dipo Internasional Pahala Otomotif ? Krakatau jadi diler ke-126 Mitsubishi di Indonesia

Sebagai diler 3S, Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, disertai fasilitas test drive untuk calon konsumennya. Untuk fasilitas perbaikan, diler ini mampu menampung 16 kendaraan per hari yang ditunjang dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yang merupakan layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit untuk kendaraan penumpang.

“Melalui kehadiran diler baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ujar Michimasa.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, diler ini akan dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang lengkap. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, dimana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 29,5 persen di wilayah Sumatera Utara pada periode Januari-November 2018. Sedangkan Pajero Sport sebesar 44,9 persen di Sumatera, naik 4,9 persen dibandingkan 2017 lalu.




Close Ads X