Suzuki Resmi Rilis GSX-RR untuk MotoGP 2019

Kompas.com - 04/02/2019, 08:42 WIB
Suzuki GSX-RR 2019 dok.motorsport.comSuzuki GSX-RR 2019

HAMAMATSU, KOMPAS.com - Suzuki resmi meluncurkan sepeda motor dan livery baru GSX-RR untuk MotoGP 2019, Minggu (3/2/2019). Motor balap Alex Rins dan Joan Mir itu terlihat memiliki corak sama seperti musim 2018.

Pabrikan asal Hamamatsu, Jepang itu seperti dilansir laman motorsport.com, Senin (4/2/2019), masih didominasi kelir biru muda, serta kuning pada bagian nomor pebalap di depan serta bagian tanggi kiri dan kanan.

Bahkan, secara mesin dan juga komponen lain masih sama seperti MotoGP musim 2018. Secara performa, menurut pengakuan Rins sudah cukup bagus, hanya saja perlu pengembangan lagi dari sisi sasis.

Baca juga: Suzuki GSX-S125 Buatan Bekasi Meluncur di Milan

Namun, pada sisa tes pramusim yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia, kedua pebalap Tim Suzuki Ecstar tetap diberikan kesempatan untuk mencoba sasis, demi hasil maksimal pada musim tahun ini.

"Kami memiliki berbagai opsi mesin, sasis, dan juga elemen lainnya. Tetapi yang paling sulit mengkombinasikan agar menciptakan hasil terbaik," ujar bos tim Suzuki Ecstar Davide Brivio.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X