Daftar Mobil Toyota yang Digemari "Anak Zaman Now"

Kompas.com - 27/01/2019, 09:32 WIB
Toyota Avanza-Xenia Facelift 2019 KOMPAS.com / Aditya MaulanaToyota Avanza-Xenia Facelift 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan hasil Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019, Toyota Agya, Avanza, dan Calya menjadi mobil yang paling digemari oleh generasi muda. Avanza dan Calya dapat nilai paling tinggi di segmen small MPV dan LMPV, sementara Agya entry hatchback dengan urutan ketiga.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan, penghargaan ini sekaligus menunjukkan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif, karena Agya dan Calya hadir atas program yang diluncurkan pemerintah.

"Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan millenial ini. Selain itu Avanza yang baru seminggu kemarin diluncurkan dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional selama 15 tahun," ujar Soerjopranoto dalam siaran resmi, Minggu (27/1/2019).

Baca juga: Hasil Klasemen Akhir 2018, Avanza Kalahkan Xpander

Penghargaan ini merupakan ajang yang diselanggarakan dengan melakukan teknik riset online survey menggunakan aplikasi mobile dengan kumulatif jumlah responden 15.000 orang.

Pria yang akrab disapa Soerjo melanjutkan, sekarang ini Toyota juga sudah memiliki 329 outlet resmi di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami siap memberikan layanan maksimal kepada seluruh pengguna Avanza, Calya, dan Agya agar sejalan dengan semangat Toyota untuk senantiasa mewujudkan Total Ownership Experience bagi pelanggan," ucap Soerjo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X