Inden Lexus LX 570 Sport sampai 3 Bulan

Kompas.com - 25/01/2019, 08:02 WIB
Lexus LX570 Sport dok.Lexus IndonesiaLexus LX570 Sport

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus Indonesia belum lama ini menambah varian dari model LX, yakni LX 570 Sport. Konsumen yang ingin membeli sport utility vehicle (SUV) premium itu pun harus sabar menunggu.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, menjelaskan, konsumen yang melakukan pembelian sekarang baru mendapatkan unit pada Maret 2019. Hal tersebut dikarenakan jatah pengiriman dari Jepang cukup terbatas.

"Jumlahnya berapa unit tidak bisa disebutkan, tetapi yang jelas permintaannya juga begitu tinggi untuk model ini," ucap Adrian ketika dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Secara karakter konsumen, kata Andrian berbeda dengan model SUV sejenis, karena pembeli Lexus ini tentunya menginginkan mobil yang benar-benar menawarkan kemewahan, serta ketangguhan.

Baca juga: Rencana Larangan Impor Mobil Mewah, Ini Tanggapan Lexus

"LX 570 Sport ini memiliki semua itu, oleh karena itu meskipun sedikit menunggu, tetapi konsumen kami merasa tidak keberatan. Tetapi, kami akan usahakn bisa lebih cepat, dan yang terbaik untuk konsumen," ujar Adrian.

Lexus LX570 Sportdok.Lexus Indonesia Lexus LX570 Sport

Mengenai harga, LX 570 Sport ini dibanderol Rp 3.255.000.00 on the road DKI Jakarta. Sementara varian 570 Luxury Rp 3.175.000.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X