Renault Bakal Punya Banyak Produk Baru

Kompas.com - 22/01/2019, 15:00 WIB
Pengunjung melihat Renault Kwid saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017). Menjelang penutupan GIIAS stan Chevrolet memberikan potongan harga hingga dua juta rupiah. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPengunjung melihat Renault Kwid saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017). Menjelang penutupan GIIAS stan Chevrolet memberikan potongan harga hingga dua juta rupiah.
Penulis Stanly Ravel
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain MPV tujuh penumpang dengan harga murah, PT Maxindo Renault Indonesia juga akan menambah lebih banyak jajaran produknya. Hal tersebut diklaim jadi bukti keseriusan strategi Renault yang akan lebih agresif bersaing di pasar Indonesia.

COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan, menjelaskan bila Renault akan bermain di tujuh segmen pasar yang ada di Indonesia dengan jajaran produk yang lebih bervariasi.

"Selama ini Renault baru bermain di tiga segmen, dalam waktu singkat ke depan kami akan menambah hingga tujuh segmen sehingga paling tidak kita bisa bermain setengah dari total industri di Indonesia," ucap Davy di Jakarta, Senin (21/1/2019).

 Baca juga: Janji Maxindo Hidupkan Renault di Indonesia

Pernyataan Davy juga diperkuat dengan keterangan Head of Importer Renault Asia Pasific Quincy Govin. Menurut Quincy, pihaknya sudah menyiapkan lini produk Renault yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Maxindo Renault Indonesia Maxindo Renault Indonesia
"Kami sedang memikirkan model yang akan dibawa ke Indonesia, secara line-up sudah siap jadi berikan kami sedikit waktu agar kami bisa membawa dan melihatkannya di Indonesia," kata Quincy.

Saat ditanya model apa saja yang akan diluncurkan, Quincy tidak memberikan keteragan secara spesifik. Namun yang pasti mulai dari MPV, SUV, sampai small hatchback akan diluncurkan di Indoensia.

"Secara bertahap, yang pasti Indonesia akan mendapat full line-up Renault," ucap Quincy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X