Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus LX 570 Sport Bersolek, Mewah dan Gagah

Kompas.com - 22/01/2019, 12:23 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus Indonesia membuka 2019 ini dengan meluncurkan LX 570 Sport, yang mengalami sejumlah ubahan dari sektor interior dan eksterior. Tampilan Sport Utility Vehicle (SUV) mewah itu diklaim hadir lebih elegan, dibandingkan sebelumnya.

Ubahan signifikan pada bagian signature spindle grill sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman). Bemper depan-belakang kini dilengkapi dengan difusser, begitu juga dengan pelek dual-tone berukuran 21 inci.

Model ini juga dilengkapi dengan lampu 3-LED headlamp serta L-Sharpe Daytime Running Lights.

Lexus LX570 Sportdok.Lexus Indonesia Lexus LX570 Sport

"Tahun ini kami membawa perubahan lain untuk LX, yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk memancarkan power dan elegan dengan sentuhan desain khas Lexus," ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam siaran resmi, Selasa (22/1/2019).

Baca juga: Lexus Mau Perbanyak Parkir Khusus Konsumen di Mal Premium

Sektor jantung pacu masih menggendong mesin berkapasitas 5.700 cc, V8 yang menghasilkan 362 tk. Mesin tersebut dipadu padankan dengan transmisi otomatis 8-percepatan, dan tersedia fitur crawl control sehingga bisa mengendalikan gas, rem dan transmisi dengan sendiri.

Lexus LX570 Sportdok.Lexus Indonesia Lexus LX570 Sport

Beralih ke bagian interior, jok dibalut dengan kulit semi-aniline yang lembut, serta disematkan 19 speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta 12,3 inci Center Screen Display dan 11,6 inci Dual Rear Seat Entertainment.

"Memiliki model ini merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainnya dengan kualitas premium," ucap Adrian.

Mengenai harga, untuk LX 570 Luxury dibanderol Rp 3.175.000.000, dan LX 570 Sport Rp 3.255.000.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com