Lexus LX 570 Sport Bersolek, Mewah dan Gagah

Kompas.com - 22/01/2019, 12:23 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus Indonesia membuka 2019 ini dengan meluncurkan LX 570 Sport, yang mengalami sejumlah ubahan dari sektor interior dan eksterior. Tampilan Sport Utility Vehicle (SUV) mewah itu diklaim hadir lebih elegan, dibandingkan sebelumnya.

Ubahan signifikan pada bagian signature spindle grill sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman). Bemper depan-belakang kini dilengkapi dengan difusser, begitu juga dengan pelek dual-tone berukuran 21 inci.

Model ini juga dilengkapi dengan lampu 3-LED headlamp serta L-Sharpe Daytime Running Lights.

Lexus LX570 Sportdok.Lexus Indonesia Lexus LX570 Sport

"Tahun ini kami membawa perubahan lain untuk LX, yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk memancarkan power dan elegan dengan sentuhan desain khas Lexus," ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam siaran resmi, Selasa (22/1/2019).

Baca juga: Lexus Mau Perbanyak Parkir Khusus Konsumen di Mal Premium

Sektor jantung pacu masih menggendong mesin berkapasitas 5.700 cc, V8 yang menghasilkan 362 tk. Mesin tersebut dipadu padankan dengan transmisi otomatis 8-percepatan, dan tersedia fitur crawl control sehingga bisa mengendalikan gas, rem dan transmisi dengan sendiri.

Lexus LX570 Sportdok.Lexus Indonesia Lexus LX570 Sport

Beralih ke bagian interior, jok dibalut dengan kulit semi-aniline yang lembut, serta disematkan 19 speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta 12,3 inci Center Screen Display dan 11,6 inci Dual Rear Seat Entertainment.

"Memiliki model ini merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainnya dengan kualitas premium," ucap Adrian.

Mengenai harga, untuk LX 570 Luxury dibanderol Rp 3.175.000.000, dan LX 570 Sport Rp 3.255.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.