Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Perluas Layanan ke Wilayah Bogor

Kompas.com - 21/01/2019, 17:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek roda dua asal Austria, KTM, terus menyebarkan layanan purna jual kepada konsumennya di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan diler KTM Bogor, Sabtu (19/1/2019) lalu.

Diler ke 23 dalam kurun waktu dua tahun ini dihadirkan untuk membantu penetrasi penjualan dan layanan purna jual di area Bogor dan sekitarnya.

Berdiri di atas lahan berukuran 720 meter persegi, diler ini menyediakan layanan lengkap sales, servis dan suku cadang serta layanan lounge untuk konsumen menghabiskan waktu.

“Pasar Jabodetabek begitu berkembang dari tahun ke tahun, termasuk Bogor. Setelah menghadirkan diler ke 12 di wilayah Jabodetabek, kini hadir di Bogor. Harapannya dapat mempermudah konsumen mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual KTM,” ucap Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) Kristianto Gunadi dalam keterangannya, Senin (21/1/2019).

Baca juga: Pedrosa Batal Uji Coba Motor KTM di Sepang

Diler KTM Bogor terletak di jalan raya Sukabumi KM 2 No 8 juga menjadi tempat untuk calon konsumen melihat produk-produk KTM yang ditawarkan antara lain seri KTM Duke 200, 250 dan 390 serta KTM RC 200, 250 dan 390.

Selama pembukaan, diler KTM Bogor mengadakan program Special Deal up to Rp 3 juta dan tes ride event yang akan diadakan di beberapa lokasi di sekitar Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com