Bocoran Tampilan SUV Wuling Almaz

Kompas.com - 17/01/2019, 08:42 WIB
SUV terbaru dari Wuling memperlihatkan diri secara utuh di media sosialInstagram SUV terbaru dari Wuling memperlihatkan diri secara utuh di media sosial

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berulang kali tertangkap tengah menyiapkan SUV barunya di jalan raya, Wuling kini kedapatan mempersiapkan produknya tersebut untuk diperkenalkan awal tahun.

Ini terlihat dari beberapa unggahan di media sosial yang memperlihatkan produk SUV tersebut tanpa stiker kamuflase dan tengah dipelajari oleh beberapa orang dari dalam perusahaan Wuling.

Dari unggahan foto-foto ini juga diperlihatkan bahwa SUV terbaru ini akan dinamakan Almaz. Info ini membenarkan bocoran informasi beberapa waktu lalu yang menyebutkan nama Almaz sebagai nama produk terbaru pabrikan China ini.

Tampak luar SUV ini tidak berbeda dengan unit yang dibawa pada pameran otomotif Agustus tahun lalu, Baojun 530. Model headlamp tipis dan runcing dengan desain grile besar di bagian depan membuat SUV ini tampil dominan.

Baca juga: SUV Wuling Meluncur Semester I/2019

SUV terbaru dari Wuling memperlihatkan diri secara utuh di media sosialInstagram SUV terbaru dari Wuling memperlihatkan diri secara utuh di media sosial

Masuk ke bagian dalam, interiornya terdapat perbedaan dengan pameran. Dasbornya hadir dengan lebih sedikit tombol pengaturan dan diganti layar sentuh besar di bagian tengah. 

Gambaran mesin pun tidak berbeda. Wuling sepertinya akan menggunakan mesin 1.5 L turbo yang juga sudah bocor pada web penerimaan pajak kendaraan beberapa waktu lalu.

Lantas kapan Wuling akan menghadirkan produk ini secara resmi? Belum ada kabar resmi dari Wuling Indonesia namun diperkirakan pada awal tahun SUV ini telah dapat dipesan konsumen Indonesia.

SUV Wuling tengah disiapkan untuk hadir secara resmi di IndonesiaInstagram SUV Wuling tengah disiapkan untuk hadir secara resmi di Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ocehan Quattro (@ocehanquattro) on Jan 15, 2019 at 10:07pm PST

 



Close Ads X