Yamaha Diam-diam Kirim MT-15 ke Diler

Kompas.com - 17/01/2019, 07:22 WIB
Yamaha MT-15 sudah tersedia di diler Yamaha sebelum peluncuran resmi InstagramYamaha MT-15 sudah tersedia di diler Yamaha sebelum peluncuran resmi

JAKARTA, KOMPAS.comYamaha diam-diam tengah mempersiapkan produk baru berupa motor sport 150 cc. Setelah tahun lalu diisukan akan hadir di Indonesia, Yamaha MT-15 ternyata sudah dikirimkan ke berbagai diler di Pulau Jawa.

Kenyataan ini terungkap dari beberapa unggahan di media sosial yang memperlihatkan sosok naked bike tersebut sudah terpampang di diler-diler Yamaha di luar Jakarta. Motor tersebut tidak jauh berbeda dengan yang meluncur lebih dahulu di Thailand pada akhir tahun lalu.

Kabar ini tentu memberikan angin segar pada penggemar motor sport 150 di Tanah Air. Pasalnya, saat tahun lalu ditanyakan mengenai kehadiran motor dengan desain radikal ini, Yamaha masih pikir-pikir.

Dihubungi pada Rabu (16/1/2019), pihak Yamaha memilih bungkam mengenai kehadiran foto-foto MT-15 yang ada di media sosial. Namun, juga tidak menolak adanya informasi tersebut.

Yamaha MT-15 Batal Melantai di IMOS 2018

“Tunggu saja undangannya,” ucap Manajer Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM) Antonius Widiantoro saat dihubungi.

Berdasarkan informasi yang tertera di Yamaha Thailand, motor ini menggunakan mesin 155 cc SOHC satu silinder berpendingin air dan dipasangkan dengan transmisi enam percepatan. Motor ini sudah menggunakan suspensi depan upside down yang mirip dengan produk Xabre.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on Jan 15, 2019 at 8:52pm PST

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X