Pejelasan Toyota Tentang Avanza "Facelift" Sudah Diskon

Kompas.com - 15/01/2019, 20:02 WIB
New Avanza dan New Veloz resmi meluncur Selasa (15/1/2019) Kompas.com/Setyo AdiNew Avanza dan New Veloz resmi meluncur Selasa (15/1/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah tenaga penjual diler Toyota di DKI Jakarta, sudah menawarkan Toyota Avanza facelift yang baru meluncur hari ini, Selasa (15/1/2019), dengan tawaran diskon. Secara nominal  ukup menggiurkan, antara Rp 8 juta - Rp 12 juta.

Menurut Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy, karena pemesanan resmi baru dilakukan hari ini jadi belum terpantau apakah ada diler yang sudah menerapkan diskon pada Avanza facelift 2019 ini atau belum.

"Jadi kalau kami lebih melihat ke arah diler ingin mempermudah konsumen dalam mendapatkan Avanza terbaru ini," kata Anton ketika peluncuran New Avanza dan New Veloz di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Baca juga: Detail Interior Toyota Avanza Veloz "Facelift"

Anton berjanji, TAM akan memantau kondisi di lapangan terkait diskon itu. Menerapkan promo seperti itu, kata dia sebenarnya juga tidak masalah karena sebagai bentuk promosi atau strategi pemasaran dari diler.

New Avanza dan New Veloz resmi meluncur Selasa (15/1/2019)Kompas.com/Setyo Adi New Avanza dan New Veloz resmi meluncur Selasa (15/1/2019)

"Bukan hanya diskon, mungkin dengan menerapkan uang muka rendah dan lain sebagainya. Kami melihatnya itu sebagai langkah promosi yang dilakukan oleh diler saja kepada konsumen," kata Anton.

Terlepas dari itu, Anton berharap masyarakat bisa menerima Avanza terbaru ini apalagi secara harga tetap sama dengan model sebelumnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X