W175 Standar Bisa Pakai Aksesori Versi Cafe Racer

Kompas.com - 14/01/2019, 16:14 WIB
Kawasaki W175 Cafe KOMPAS.com / Aditya MaulanaKawasaki W175 Cafe
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki W175 kini punya dua varian, pertama versi standar dan yang kedua bergaya cafe racer dengan penambahan sejumlah aksesori. Menariknya, pemilik tipe standar bisa ikut mengaplikasikan model terbaru itu.

Aksesori yang bisa dibeli untuk mengubah dari versi standar ke cafe racer seperti Meter Visor, Short-Style Reat Fender, High-Class Detaild, Cafe Seat, Grip Pads, dan Chrome Muffler Guard.

Deputy Head & Sales Promotion Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C Tanadi mengatakan, pemilik W175 standar bisa ikut bergaya cafe racer dengan membeli aksesori tersebut.

Baca juga: Kawasaki Tambah Varian W175, Hadir Model Cafe Racer

"Kalau mau bergaya cafe ini harga aksesorinya kurang lebih sekitar Rp 2,8 juta, semuanya aksesori resmi," ucap Michael usai peluncuran W175 Cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Kawasaki W175 CafeKOMPAS.com / Aditya Maulana Kawasaki W175 Cafe

Konsumen yang ingin membeli motor ini, kata Michael harus menunggu sekitar satu bulan. Proses produksi massal sudah dilakukan tetapi secara jumlah belum banyak.

Kawasaki W175 CafeKOMPAS.com / Aditya Maulana Kawasaki W175 Cafe

"Untuk konsumen yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami," kata Michael.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X