Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melintas Tol Trans-Jawa Bersama Nissan-Datsun

Kompas.com - 13/01/2019, 10:32 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan-Datsun ikut serta dalam peresmian Tol Trans-Jawa, yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Desember 2018. Merek otomotif asal Jepang itu menurunkan beberapa model, seperti Terra, Cross, Navara dan Go.

Bahkan, Navara dan Go diklaim menjadi kendaraan pertama yang menempuh jarak 300 km dengan rute Surabaya, Jawa Timur menuju jembatan Kalikuto, Jawa Tengah.

"Kami senang bisa turut menjadi bagian dari ekspedisi tembus tol Trans-Jawa sebagai peresmian tol Trans-Jawa sepanjang Merek hingga Surabaya ini," ujar Troy Pantouw, Deputy Director of Communications Nissan Indonesia dalam siaran resmi, Minggu (13/1/2019).

Baca juga: Daftar Rest Area Tol Trans-Jawa di Wilayah Jawa Barat

Menurut Troy, Nissan-Datsun sangat mendukung inisiatif pemerintah dalam perkembangan infrastruktur Indonesia, serta mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat di daerah yang dilalui jalan bebas hambatan tersebut.

"Kami juga berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Gaikindo untuk menjadi bagian dari kegiatan ini," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com