Camry Terbaru Tidak Hanya Untuk Konsumen Fleet

Kompas.com - 10/01/2019, 12:03 WIB
All New Camry resmi diluncurkan Selasa (8/1/2019) Kompas.com/Setyo AdiAll New Camry resmi diluncurkan Selasa (8/1/2019)

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedan menengah yang bergaya premium boleh jadi lekat dengan citra pejabat. Ini juga yang disadari Toyota saat menghadirkan All New Camry.

Namun dengan desain baru yang ditawarkan saat ini, Toyota berharap pasar sedan untuk Camry semakin meluas. Desain terbaru Camry mengusung gaya yang agresif dan juga tidak meninggalkan kesan mewah.

“Apakah hanya untuk pemerintahan? Sebagian ya, tapi untuk model baru kita harap tidak hanya dari fleet (pemerintahan, perusahaan) tapi juga segmen yang lebih muda karena secara desain ini sangat memungkinkan,” ucap Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy saat ditemui Selasa (8/1/2019) lalu.

Anton menerangkan untuk permintaan dari pemerintah akan melewati katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah). Ia berharap penjualan sedan terbaru ini akan berimbang baik dari fleet maupun konsumen pribadi berusia lebih muda.

Toyota Camry Terbaru Incar Konsumen Usia Muda

"Biasanya yang paling banyak ambil varian V, kedua hybrid kalau di fleet. Untuk yang baru ini sasaran kita menjadi untuk 35 tahun ke atas, sebelumnya 40 tahunan," ucap Anton.

All New Camry sudah dapat dipesan bulan ini. Toyota mengungkapkan tidak memasang target penjualan sedan produksi Thailand ini karena beralasan untuk mengisi ceruk permintaan konsumen di sedan medium.

Untuk harga, Camry terbaru dibagi dalam tiga varian yakni G A/T Rp 613,35 juta, V A/T Rp 646,65 juta dan Hybrid Rp 806,6 juta.

 


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X