Avanza-Xenia "Facelift" Tantang Xpander, Ini Kata Mitsubishi

Kompas.com - 10/01/2019, 10:37 WIB
Tampang baru Veloz 1.5L lebih mewah dari model sebelumnya Tampang baru Veloz 1.5L lebih mewah dari model sebelumnya
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat Indonesia khususnya pecinta otomotif, sedang ramai membicarakan tampilan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia facelift. Penilaian dari berbagai kalangan pun bermunculan, mulai yang bilang bagus hingga mengatakan desain depan mirip Mitsubishi Xpander.

Terlepas dari komentar netijen, yang jelas persaingan di segmen low multi purpose vehicle ( LMPV) itu akan semakin ketat di sepanjang tahun ini. Apalagi, Avanza dan Xpander dalam beberapa bulan terakhir selalu kejar-kejaran dalam hal penjualan.

Lantas, bagaimana tanggapain Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) soal kehadiran Avanza-Xenia facelift itu? Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, Xpander akan menjadi produk yang tetap digemari masyarakat.

BACA JUGA: Sedikit Aura Xpander di Wajah Avanza Baru

"Kami pun percaya produk baru dari kompetitor akan mengalami banyak penyegaran, dan tentunya akan menjadikan kompetisi menjadi semakin ketat lagi," ujar Intan kepada Kompas.com, Rabu (9/1/2019).

Mitsubishi luncurkan dua varian baru Xpander di Medan Mitsubishi luncurkan dua varian baru Xpander di Medan

Menurut Intan, rahasia Xpander tetap diminati konsumen karena keungulannya yang memiliki diferensiasi di kelas small MPV. Belum lagi, fitur yang ditawarkan saat ini sudah sangat value for money bagi para konsumennya di Indonesia.

"Tentunya sudah siap untuk menghadapi kompetitor dengan berbagai minor dan major change yang dilakukan oleh mereka," kata Intan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X