Jelang Peluncuran, New Avanza Makin Mudah Ditemui - Kompas.com

Jelang Peluncuran, New Avanza Makin Mudah Ditemui

Kompas.com - 10/01/2019, 09:02 WIB
Salah satu gambar kiriman pembaca. New Avanza Veloz tengah diuji jalan di kawasan KemayoranIstimewa Salah satu gambar kiriman pembaca. New Avanza Veloz tengah diuji jalan di kawasan Kemayoran

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang peluncurannya pekan depan, Toyota New Avanza nampak semakin mudah ditemui di jalan. Nampak tidak ada proses sembunyi-sembunyi dari Toyota terkait produk barunya ini.

Ini nampak dari beberapa sudut area Sunter dimana pabrik Avanza berada. Dari pantauan Kompas.com, Rabu (9/1/2019) malam, New Avanza dibiarkan terparkir di pinggir jalan dekat area pergudangan.

Pantauan lainnya adalah New Avanza dan Veloz juga dapat ditemui tengah diuji jalan. Jika beruntung, bagi yang melewati kawasan Sunter dan sekitarnya, mobil terbaru ini bisa ditemui lebih cepat dari jadwal peluncurannya Selasa (15/1/2019) mendatang.

Penampakan ini juga dilaporkan di beberapa akun media sosial. Setelah banyak gambaran yang memperlihatkan Avanza baru dalam kondisi diam kini MPV tujuh penumpang tersebut lalu lalang di jalan raya.

Baca juga: Resmi, Avanza dan Veloz Terbaru Meluncur 15 Januari

Seperti apa perkenalan resmi New Avanza minggu depan? Simak terus di Kompas.com.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by m. hasan (@emha_san) on Jan 8, 2019 at 4:30pm PST

 



Close Ads X