Jelang Peluncuran, New Avanza Makin Mudah Ditemui

Kompas.com - 10/01/2019, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang peluncurannya pekan depan, Toyota New Avanza nampak semakin mudah ditemui di jalan. Nampak tidak ada proses sembunyi-sembunyi dari Toyota terkait produk barunya ini.

Ini nampak dari beberapa sudut area Sunter dimana pabrik Avanza berada. Dari pantauan Kompas.com, Rabu (9/1/2019) malam, New Avanza dibiarkan terparkir di pinggir jalan dekat area pergudangan.

Pantauan lainnya adalah New Avanza dan Veloz juga dapat ditemui tengah diuji jalan. Jika beruntung, bagi yang melewati kawasan Sunter dan sekitarnya, mobil terbaru ini bisa ditemui lebih cepat dari jadwal peluncurannya Selasa (15/1/2019) mendatang.

Penampakan ini juga dilaporkan di beberapa akun media sosial. Setelah banyak gambaran yang memperlihatkan Avanza baru dalam kondisi diam kini MPV tujuh penumpang tersebut lalu lalang di jalan raya.

Baca juga: Resmi, Avanza dan Veloz Terbaru Meluncur 15 Januari

Seperti apa perkenalan resmi New Avanza minggu depan? Simak terus di Kompas.com.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by m. hasan (@emha_san) on Jan 8, 2019 at 4:30pm PST

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.