Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Dapat Avanza "Facelift" dengan Harga Khusus

Kompas.com - 05/01/2019, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Tenaga penjual diler Toyota di Jakarta mulai giat menawarkan Avanza facelift. Bahkan, sudah disediakan promo khusus, yaitu bisa mendapatkan unit dengan banderol sama seperti model lama alias tidak naik harga.

Beberapa pramuniaga yang dihubungi Kompas.com, Jumat (4/1/2019), mengatakan, konsumen bisa membeli low multi purpose vehicle (LMPV) itu dengan harga normal, tetapi hanya untuk 100 pembeli pertama.

"Jadi setelah membayar uang tanda jadi Rp 5 juta, akan kita catat, apabila belum mencapai 100 orang maka harganya sama seperti model yang lama," kata pramuniaga yang identitasnya minta dirahasiakan.

Baca juga: Habiskan Stok, Diskon Avanza-Xenia Tembus Puluhan Juta Rupiah

Bukan hanya itu, pramuniaga diler Toyota lain bahkan menawarkan diskon Rp 10 juta sampai Rp 15 juta lagi untuk 100 pembeli pertama. Namun, jika sudah lebih dari kuota akan dikenakan harga baru.

"Kalau harga yang baru belum keluar resminya, tetapi estimasi naik Rp 5 juta hingga Rp 7 juta. Peluncuran akan dilakukan 15 Januari dan pengiriman di atas 17 Januari 2019," ujar tenaga penjual itu.

Perlu diingat bahwa Avanza model yang ada sekarang ini mulai dijual Rp 188 juta hingga Rp 232 juta. Sementara untuk varian Veloz dibanderol mulai Rp 215 juta sampai Rp 239 juta, on the road DKI Jakarta.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com