Yamaha Hadirkan Aksesori Khusus Lexi

Kompas.com - 28/12/2018, 13:47 WIB
Yamaha Lexi S ABS Yamaha Lexi S ABS

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha telah memberikan pembaruan pada skutik Lexi beberapa waktu lalu. Skuti yang masuk kelas Maxi Yamaha ini hadir dengan tambahan rem ABS untuk keamanan.

Tidak sampai di situ, Yamaha mengumumkan hadirnya aksesori untuk Lexi. Akesori ini menambahkan fungsi dan tampilan Lexi semakin menarik.

“Untuk sepeda motor Lexi, kami menyediakan berbagai aksesori menarik dan dapat dimanfaatkan fungsinya oleh konsumen,” ucap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM), Yordan Satriadi, dalam keterangannya, Jumat (28/12/2018).

Beberapa aksesori tersebut antara lain Low Down Seat, Yamaha 30 L top box with Case Support, rear carrier shad, back rest shad dan usb Charger kit. Keseluruhan aksesori tersebut berharga Rp 2,7 jutaan.

Baca juga: Yamaha Lexi Tak Ganggu NMAX

Yamaha memberikan aksesori tambahan untuk skutik LexiYamaha Yamaha memberikan aksesori tambahan untuk skutik Lexi

Aksesori low down seat misalnya, dibuat untuk membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm. Dibanderol Rp 350.000, aksesori berbahan kulit sintetis ini dibuat untuk dapat dipasang tanpa harus dimodifikasi.

Box dengan volume 30 liter dirancang untuk penggunaan di dalam maupun luar kota. Dibanderol Rp 980.000, box berdesain kompak ini bisa menyimpan berbagai peralatan seperti helm jaket, jas hujan dan disertai tombol pembuka.

Rear carrier shad dibuat agar senada dengan box 30 L. Aksesori dengan harga Rp 450.000 ini dibuat khusus untuk Lexi dengan posisi di bagian belakang tetap nyaman dan tidak mengganggu tempat duduk penumpang.

Aksesori bracket back rest dibuat satu paket dengan back rest shad. Aksesori yang dibanderol Rp 390.000 dan Rp 450.000 ini bertujuan untuk kenyamanan penumpang dengan memberikan penopang punggung. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas pegangan untuk penumpang dengan pemasangan yang cukup mudah dan kuat.

Memahami keinginan pengendara untuk tetap membawa gawai dengan daya penuh, aksesori USB charger kit kita bisa jadi pilihan. Aksesori yang dibanderol Rp 110.000 ini memiliki output stabil dengan kapasitas 2 ampere dilengkapi dengan LED Light indicator. 




Close Ads X