Federal Oil Raih Kepuasaan Tertinggi dari Konsumen

Kompas.com - 24/12/2018, 12:42 WIB
Federal oil raih penghargaan kepuasan konsumen Federal oil raih penghargaan kepuasan konsumen
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.comFederal Oil kembali mengantongi penghargaan Indonesia Best Brand Award di penghunjung 2018. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya didapat secara berturut-turut oleh PT Federal Karyatama (FKT).

Atas pencapaian tersebut, Federal Oil meraih The Most Valuable Brand in Indonesia dengan predikat Gold Award untuk kategori Motorcycle Lubricants tahun 2018. Hasil ini diperoleh berdasarkan akumulasi angka indeks tertinggi dari parameter Top of Mind (TOM) dan kepuasan konsumen.

President Director FKT Patrick Adhiatmadja, mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah penghormatan sekaligus menjadi kepercayaan dari konsumen yang harus dijaga terus menerus untuk konsumen.

Baca juga: Federal Oil Buka Jalur Moto3 Buat Pebalap Indonesia

“Harapan kedepannya kita akan terus berupaya lebih baik dimasa-masa mendatang, mempertahankan atau menambah market share sehingga tetap menjadi produk unggulan bagi pemakai sepeda motor di Indonesia.” ujar Patrick dalam siarang resmi Federal Oil, Minggu (23/12/2018).

Pelumas Federal OilStanly/KompasOtomotif Pelumas Federal Oil

Menurut Adrian Baskoro, Vice President Director FKT, dengan terpilihnya Federal Oil menjadi Best Brand untuk kategori Gold Award di IBBA 2018, lebih ke arah bagaimana bisa bertanggung jawab atas bran yang yang berikan kepada konsumen. Artinya bran bukan sekedar merek atau pembeda dengan produk lain, tapi bisa jadi inspirasi.

“Jadi tidak hanya nomor satu, dua, dan tiga, tapi apa manfaatnya bagi konsumen. Kemudian bagaimana kami bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi, dan melibatkan konsumen dengan bran kami dan mengajak konsumen untuk menggunakan produk kami,” kata Adrian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.