Akhirnya Yamaha R25 Pakai ABS

Kompas.com - 19/12/2018, 07:22 WIB
Yamaha R25 ABS Yamaha R25 ABS
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Lexi, kini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyematkan anti-lock braking system (ABS) pada R25. Dengan adanya penambahan fitur keselamatan tersebut, kini Yamaha memberikan tiga pilihan varian R25 pada calon konsumen.

Deputy GM Marketing YIMM Yordan Satriadi, mengatakan penambahan fitur ABS pada R25 generasi terbaru dihadirkan guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi konsumen.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” ucap Yordan, dalam siaran resminya, Selasa (18/12/2018).

Baca juga: Pakai ABS, Harga Yamaha Lexi Naik Rp 2,8 Juta

Seperti diketahui, ABS memiliki fungsi untuk meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci saat berkendara. Terutama ketika pengendara melakukan pengereman mendadak pada lintasan basah.

Yamaha R25 ABS Yamaha R25 ABS
Selain ABS, Yamaha juga sudah membekali R25 generasi baru dengan suspensi upside down yang diklaim mampu memberikan handling terbaik saat berkendara. Disandingkan dengan ban berdimensi besar pada bagian depan dan belakang membuat kaki-kaki R25 makin stabil dan terlihat kokoh.

Yamaha R25 ABS saat ini sudah mulai didistribusikan ke jaringan diler R-Shop Yamaha yang berada di Indonesia. Bagi yang berminat, Yamaha membanderolnya sebesar Rp 64,4 juta on the road Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X