JMC Gelar Kumpul Akhir Tahun Bertema 80-an

Kompas.com - 16/12/2018, 13:53 WIB
Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80s stanlyJakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80s
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun 2018, Jakarta Morris Club (JMC) menggelar "Mini Year End Gathering" di Jakarta, Minggu (16/12/2018). Para loyalis Morris tertua di Indonesia ini berkumpul bersama mengajak keluarga, untuk menjalain kebersamaan antar para anggotanya.

Ketua JMC Uut Ananta, mengatakan selain untuk menjalin silahturahmi, agenda akhir tahun ini dibuat sebagai apresiasi bagi para member JMC atas kebersamaannya serta keguyuban sepanjang 2018.

"Agenda hari ini lebih ke year end gathering, fokusnya tidak hanya para anggota saja, tapi juga dengan keluarganya. Jadi kami ingin pihak keluarga seperti anak atau istri dari anggota JMC juga merasakan suasana kebersamaan," ujar Uut kepada Kompas.com, di Jakarta, Minggu (16/12/2018).

Baca juga: JMC Pilih Konvoi Mandiri Tanpa Pengawalan Polisi

Menurut Uut, acara hari ini akan diikuti oleh sekitar 60 pemilik Morris dari anggota JMC. Namun demikian, dalam tiap pelaksanaan acara, biasanya jumlah peserta akan bertambah karena ada anggota yang tiba-tiba hadir atau gabung tanpa sebelumnya konfirmasi.

Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80sstanly Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80s

Menariknya, untuk mengundang keseruan dan antusias, acara ini dikemas dengan tema tahun 80-an. Semua member JMC sampai keluarga yang ikut dalam acara menggunakan busana yang "ngetren" pada era 80-an.

Baca juga: Cara Aman Komunitas JMC saat Touring Jarak Jauh

"Temanya jadul, kita back to 80's fashion yang pada zamanya cukup ramai kita angkat sebagai keseruan hari ini. Ada yang ala-ala disko, rock jadul, pakaian kantor, dan sebagainya. Kita sesuaikan dengan mobil kita, tapi lebih tepatnya agar ada semangat, anggota kita yang muda ini juga supaya tahu kalau kita dulu ini pernah seru dan gila-gilaan," ucap Uut.

Tidak hanya itu, untuk menjalin kebersamaan dengan sesama kelompok penghobi otomotif lainnya, JMC juga ikut menggundang beberapa komunitas lain. Mulai dari komunitas VW, Indomini, Mini Inc, dan juga Maxindo.

Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80sstanly Jakarta Morris Club (JMC) gelar kumpul akhir tahun bertema 80s

Keseruan tema 80-an akan dilanjutkan dengan menggelar mini touring ke kawasan Blok M dan Melawai. Menurut Uut, lokasi tersebut dulunya juga menjadi kawasan favorit yang sampai saat ini masih ikonik di Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X