Honda CBR250RR dan Teman-teman Mulai Menawarkan Diskon

Kompas.com - 14/12/2018, 08:02 WIB
Honda CBR250RRKOMPAS.com / Aditya Maulana Honda CBR250RR

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir tahun merupakan momen yang banyak digunakan masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor. Selain mobil, diler sepeda motor dari berbagai merek juga ikut memberikan program diskon kepada konsumen.

Seperti pada segmen motor sport fairing 250 cc, yang pemainnya ada Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250, dan Yamaha R25. Ketiga model itu paling banyak dicari oleh masyarakat.

Nah, yang berencana membeli ketiga motor sport fairing 250 cc itu, Kompas.com akan memberikan informasi soal diskon yang ditawarkan oleh masing-masing merek.

CBR250RR

Honda CBR250RR jadi bintang pameran untuk AHM di GIIAS 2017.AHM Honda CBR250RR jadi bintang pameran untuk AHM di GIIAS 2017.

Konsumen yang ingin membeli CBR250RR, ketersediaan unitnya cukup banyak sehingga tidak perlu menunggu lama. Bahkan, diskon sudah disediakan, yaitu sekitar Rp 3,3 juta.

Baca juga: Berburu Diskon PCX dan NMAX di Akhir Tahun

"Itu untuk kredit, kalau tunai beda lagi dan biasanya lebih kecil dari kredit. Unitnya pun tersedia, baik yang ABS maupun non-ABS," kata tenaga penjual yang identitasnya Kompas.com rahasiakan.

Ninja 250

Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafisKMI Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis

Berbeda dengan CBR250RR, diler Kawasaki yang berada di Jakarta Utara, hanya memberikan potongan harga untuk Ninja 250 sekitar Rp 1 jutaan. Menurut tenaga penjual, dengan catatan kredit dan tenor minimal tiga tahun.

"Itu untuk tipe SE, varian lainnya juga kurang lebih sama diskonnya sekitar Rp 1 jutaan," kata wiraniaga itu yang juga identitasnya dirahasiakan ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (13/12/2018).

Yamaha R25

Yamaha R25 terbaru hadir dengan beberapa perubahanKompas.com/Setyo Adi Yamaha R25 terbaru hadir dengan beberapa perubahan

Konsumen yang ingin membeli R25 harus sedikit bersabar. Beberapa tenaga penjual diler Yamaha yang dihubungi Kompas.com, menyebutkan bahwa unitnya belum tersedia, sehingga inden kurang lebih satu bulan.

"Diskonnya juga belum ada, karena motornya baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Lagi pula unit akan bisa sampai ke konsumen awal Januari 2019," kata tenaga penjual itu.

Nah, pilihan tergantung dari selera Anda masing-masing. Semoga informasi ini bisa membantu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X