Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Berikan Hadiah Perpisahan untuk Dani Pedrosa

Kompas.com - 11/12/2018, 13:41 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Sumber Crash

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mendapatkan hadiah perpisahan dari timnya. Setelah menghabiskan karirnya selama 15 tahun bersama Honda, pebalap Spanyol tersebut memutuskan pensiun di akhir musim 2018 lalu.

Sebagai kenang-kenangan, Honda memberikan dua unit motor tunggangannya saat di kelas 125 cc dan 250 cc. Prosesi ini diberikan pada festival Honda Thanks Day pekan lalu.

Pedrosa membawa pulang motor RCV MotoGP model 2006 dan RS250RW dua tak. Kedua motor ini langsung diberikan Director HRC Tetsuhiro Kuwata dan Presiden Honda Takahiro Hachigo.

Pedrosa di akhir tahun ini akan mulai menunggangi motor KTM setelah pada pertengahan musim lalu memutuskan menjadi rider tes produsen Austria tersebut.

Baca juga: Honda Izinkan Pedrosa Jajal Motor KTM

 

 

Pada acara Honda Thanks Day lalu, Pedrosa menjadi satu-satunya pebalap MotoGP yang hadir karena rekan satu timnya, Marc Marquez masih dalam tahap penyembuhan setelah operasi.

Honda Thanks Day adalah festival yang dibuat Honda sebagai ucapan terima kasih pada para penggemarnya. Para pebalap dari berbagai kompetisi balap berkumpul bersama untuk memberikan ucapan terima kasih pada para penggemar dengan sesi foto bersama, balapan dengan berbagai macam kendaraan serta temu penggemar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Thanks @hondaracingcorporation for this amazing weekend! You are a really great family! ???????? / ¡Gracias por este gran fin de semana! #hrc

A post shared by Dani Pedrosa (@26_danipedrosa) on Dec 9, 2018 at 10:14am PST

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Crash
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com