Semangat Modifikasi Motor Usai Berkunjung ke Eropa - Kompas.com

Semangat Modifikasi Motor Usai Berkunjung ke Eropa

Kompas.com - 09/12/2018, 17:02 WIB
Rombongan Suryanation menyudahi perjalanan di Eropa dengan banyak pengalaman baru.              Rombongan Suryanation menyudahi perjalanan di Eropa dengan banyak pengalaman baru.

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah melihat perkembangan dunia kustom internasional di ajang Custombike Show, Jerman, rombongan Suryanation Motorland akhirnya menyudahi perjalanannya. Seperti diketahui beberapa workshop builder ternama di negara Eropa lainnya juga sempat dikunjungi, seprti Jerman, Belanda, Belgia, dan Luxemburg.

Menurut Rizky Dwianto, selaku Suryanation Motorrland Committee, para peserta mendapat banyak pengalaman dan semangat baru yang cukup seru ketika bertemu builder-builder Eropa.

“Perjalan kali ini bisa memberikan pengalaman dan juga inspirasi baru bagi peserta untuk berkarya. Dari kunjungan dan diskusi yang kami lakukan ada banyak hal yang bisa kita adaptasi untuk memajukan dunia kustom di Indonesia” ujar Rizky dalam siaran resminya, Sabtu (8/12/2018).

Baca juga: Inspirasi Baru dari Custombike Show Jerman

Rizky mengatakan, konten acara yang tersaji di Custombike Show menjadi sesuatu yang menarik yang besar kemungkinan bisa diadaptasi. Ilmu dan pengalaman baru mengunjungi workshop milik builder kondang Eropa seperti Fred Kodlin Motorcycles di Jerman dan juga IronWood Motorcycles di Belanda, juga menjadikan hal yang berharga.

Tim Suryanation Motorland di Custombike Show, Jerman Tim Suryanation Motorland di Custombike Show, Jerman

Menariknya lagi, bukan hanya soal karya dan tren kustom, namun juga semangat untuk mengembangkan bisnis di dunia motor kustom menjadi ladang baru yang belum begitu banyak ditekuni di Indonesia

“Mereka menceritakan bagaimana kisah sukses mengembangkan bisnis dari passion dan kecintaan terharap sepeda motor menjadi motivasi besar bagi saya. Sepulangnya dari perjalanan ini saya sudah memiliki beberapa rencana yang akan segera saya wujudkan di tahun depan,” kata Rizaldi Parani, pemenang Builder Pick Suryanation Motorland.

Rombongan Suryanation menyudahi perjalanan di Eropa dengan banyak pengalaman baru.                               Rombongan Suryanation menyudahi perjalanan di Eropa dengan banyak pengalaman baru.

Perjalanan ditutup dengan melakukan agenda riding singkat berkeliling kota Amsterdam, serelah itu rombongan bersiap untuk kembali ke Tanah Air.



Close Ads X