DFSK Serah Terima Glory 580 dan SuperCab ke Konsumen Fleet - Kompas.com

DFSK Serah Terima Glory 580 dan SuperCab ke Konsumen Fleet

Kompas.com - 09/12/2018, 12:14 WIB
DFSK serah terima unit fleet Glory 580 dan Supercab kepada konsumen merekaKompas.com/Setyo Adi DFSK serah terima unit fleet Glory 580 dan Supercab kepada konsumen mereka

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk SUV terbaru DFSK Glory 580 terus mengembangkan kehadirannnya di Indonesia. Mobil yang dikenalkan pada pertengahan 2018 lalu ini bersama dengan produk kendaraan niaga SuperCab menjadi andalan DFSK menyasar segmen SUV dan niaga di Tanah Air.

Pada Sabtu (8/12/2018), DFSK menyerahkan unit fleet Glory 580 dan SuperCab kepada konsumen dari Komunitas Pantai Indah Kapuk. Konsumen di wilayah Jakarta Utara ini sejak Oktober telah melakukan pembelian Glory 580 sebanyak 15 unit dan SuperCab sebanyak 4 unit.

“Pada hari ini kami telah melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada konsumen. Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, yang ditemui Sabtu siang.

Proses delivery unit Glory 580 sudah dilakukan sejak November lalu dan berlanjut hingga akhir tahun ini. Franz berharap proses serah terima ini akan menjadi permulaan dari banyaknya pesanan terhadap produk DFSK ke depannya.

Baca juga: DFSK Juga Anggap Pikap Pasar yang Penting

"Untuk penjualan fleet kami mencakup seluruh Indonesia. Konsumen menilai produk kami adalah pilihan tepat untuk membantu kegiatan berbisnis mereka," ucap Franz.

Salah satu konsumen yang hadir, Leo The, mengungkapkan dirinya tertarik untuk melakukan pembelian terhadap SUV tujuh penumpang ini karena menawarkan fitur yang lengkap.

"Selain itu harganya juga kompetitif. Kami melihat kendaraan ini cocok dengan kebutuhan dan dapat digunakan sehari-hari," ucap Leo.

Proses pembelian dilakukan bekerja sama dengan diler PT Tri Tunggal Prima Motor. Distributor DFSK ini siap melayani penjualan unit fleet hingga layanan purna jual konsumen DFSK.

DFSK sebagai produsen mobil asal China berkomitmen untuk menawarkan produk mobil berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban terutama di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Produk Glory 580 dibanderol dengan harga mulai Rp 282 jutaan hingga Rp 300 jutaan. SUV ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yakni manual dan CVT serta dua model trim Luxury dan Comfort.



Close Ads X