Hascar Siap Layani Semua Konsumen Jeep - Kompas.com

Hascar Siap Layani Semua Konsumen Jeep

Kompas.com - 08/12/2018, 13:37 WIB
All new Jeep Wrangler 2.0 L resmi masuk Indonesia stanly All new Jeep Wrangler 2.0 L resmi masuk Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hascar International Motor resmi mengakuisisi Jeep dari tangan Garansindo di Indonesia. Sebagai komitmen awal, selain akan melengkapi varian Jeep di Indonesia, Hascar juga siap membenahi sistem aftersales bagi konsumen lawas.

CEO Hascar Ari Utama, menjelaskan bahwa pihaknya akan melayani semua konsumen Jeep di Indonesia, baik untuk yang model lawas atau pun konsumen yang membeli dari pihak importir umum.

"Pada intinya kami akan layani semuanya, baik yang resmi atau beli di IU. Tapi memang akan ada ketentuan yang beda dari segi bentuk layanan nantinya," ujar Ari kepada media beberapa waktu lalu.

Baca juga: Selain Wrangler, Hascar Juga Jual Model Baru Jeep Compass

Ari menjelaskan perbedaan layanan yang dimaksud adalah menyangkut jaminan atau garansi. Selain itu juga bila suatu waktu ada masalah, seperti perbaikan massal atau recall, Hascar tidak bisa mengerjakannya.

All new Jeep Wrangler 2.0 L resmi masuk Indonesia stanly All new Jeep Wrangler 2.0 L resmi masuk Indonesia

Bukan hanya itu saja, Ari juga menhelaskan untuk model yang didatangkan IU akan memiliki perbedaan dari spesifikasi mesin. Karena untuk model yang dimasukan resmi sudah mengikuti regulasi seperti standar emisi, sementara untuk IU biasaya belum.

"Kalau IU biasanya spesifikasi bukan untuk Indonesia, karena tidak secara khusus," ucap Ari.



Close Ads X