Datsun Pamerkan GO-live ke Warga Medan

Kompas.com - 07/12/2018, 14:42 WIB
Datsun GO-Live Special Version yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018). Kompas.com/Alsadad RudiDatsun GO-Live Special Version yang diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Datsun Indonesia resmi memperkenalkan GO-live ke warga Medan, Sumatera Utara. Model edisi spesial dan terbatas itu dipamerkan di Plaza Medan Fair mulai 5 hingga 9 Desember 2018.

Pameran bertajuk "Live Matsuri" itu sendiri, selain memamerkan model jagoan Datsun, juga dikemas dalam bentuk festival musik. Bahkan, pengunjung dapat merasakan langsung beberapa model Datsun yang ada.

"Pelanggan berkesempatan melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti drive and win, program selama acara berlangsung," tulis Datsun dalam siaran resmi, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Datsun Umumkan Harga Resmi GO-live

Model yang dipamerkan selain GO-live, ada Cross dan GO model terbaru. Namun, magnet selama pameran dipastikan fokus ke GO-live, sebab dihadirkan berbeda daripada yang lainnya.

Bahkan, karena edisi spesial maka diproduksi juga secara terbatas. Tetapi Datsun Indonesia tidak menyebutkan berapa angka pastinya.

Khusus daerah Medan, model terbaru Datsun ini dijual mulai Rp 153,9 juta untuk transmisi manual, dan Rp 169,4 juta buat varian CVT.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X