Dorong Kreativitas, Suryanation Siapkan Konten Baru di 2019 - Kompas.com

Dorong Kreativitas, Suryanation Siapkan Konten Baru di 2019

Kompas.com - 28/11/2018, 12:02 WIB
Suryanation Motorland siap menuju Makassar          Suryanation Suryanation Motorland siap menuju Makassar

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pencarian sepeda motor kustom terbaik yang dihelat oleh Suryanation Motorland siap berlanjut di 2019. Bahkan ada beberapa kejutan baru yang saat ini tengah disiapkan oleh panitia.

Meski belum terlalu banyak memberikan informasi, namun Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee, memastikan bahwa ajang pencarian karya terbaik tetap akan dihelat dan ada beberapa konten baru di musim 2019.

"Komitmen Suryanation untuk memberikan inspirasi kepada para biker dan pencinta kustom tetap berlanjut, 2019 akan menjadi tahun kelima dan kami harapkan akan ada impact yang lebih besar bagi perkembangan dunia kustom di Indonesia," ucap Rizky kepada media, Selasa (27/11/2018).

Baca juga: Motor Kinclong Kembali Jadi Jawara Kustomfest 2018

Untuk kota-kota pelaksaaan, menurut Rizky sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut. Namun pihaknya berharap bisa diadakan di kota yang memang memiliki animo tinggi terhadap dunia kustom.

Konferensi Pers Suryanation Motorland 2018stanly Konferensi Pers Suryanation Motorland 2018

Sementara untuk salah satu menu baru yang dibocorkan, mengenai adanya kehadiran builder internasional yang akan didatangkan pada tiap kota pelaksanaan Suryanation Motorland. Hal ini dilakukan untuk memberikan dorongan serta masukan bagi para builder di Indonesia agar memiliki wawasan yang lebih baik terutama mengenai standar kustom internasional.

"Tahun depan kemungkinan kita start dari semester dua, untuk kota kita masih mereview dulu. Tahun depan kita ingin meningkatkan kreatifitas anak bangsa, karena itu kita akan coba di tiap kota membawa builder internasional. Untuk buildernya ada berapa dan siapa itu masih kita diskusikan dulu," ucap Rizky.



Close Ads X