Ribuan Pengguna Truk "Si Kepala Kuning" Berkumpul di Purbalingga

Kompas.com - 26/11/2018, 18:40 WIB
Jambore Nasional Canter Mania Indonesia Community di Purbalingga. dok.Mitsubishi FusoJambore Nasional Canter Mania Indonesia Community di Purbalingga.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan pengguna truk Mitsubishi Fuso Canter atau yang dikenal dengan julukan "si kepala kuning" berkumpul di acara Jambore Nasional ke-5 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) pada 24-15 November 2018 di Gua Lawa, Purbalinga, Jawa Tengah.

Seluruh peserta saling bertukar informasi, sehingga menjadi satu keluarga besar Mitsubishi Fuso. Bahkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut menjadi bagian dalam acara akbar tahunan itu.

"Keberadaan komunitas sangat penting bagi kami, karena dari komunitas inilah KTB bisa mendapatkan masukan serta informasi mengenai perkembangan truk di lapangan," kata Sudaryanto, Head of Promotion Departemen KTB dalam siaran resmi, Senin (26/11/2018).

Baca juga: Mitsubishi Fuso Siap Main di Euro IV

Selain menjadi sponsor utama, KTB juga memberikan program safety driving kepada para sopir truk, hingga sosialisasi produk, sampai layanan purna jual.

Jambore Nasional Canter Mania Indonesia Communitydok.Mitsubishi Fuso Jambore Nasional Canter Mania Indonesia Community

"Semoga kerjasama ini akan berlanjut dan berdampak positif bagi kedua belah pihak," ucap dia.

CMIC sendiri merupakan komunitas truk Mitsubishi Fuso yang terdiri pemilik truk, pengusaha, pengemudi, montir, karoseri, serta pecinta Mitsubishi Fuso pada umumnya.

Komunitas ini dibentuk sejak November 2013, dan sampai saat ini sudah memiliki anggota hingga 17.000 peserta, yang semuanya dikoordinasikan melalui 44 area perwakilan di seluruh wilayah Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X