Daihatsu Sirion Tampil Lebih Agresif di Negara Asal - Kompas.com

Daihatsu Sirion Tampil Lebih Agresif di Negara Asal

Kompas.com - 26/11/2018, 08:42 WIB
Daihatsu Sirion GT ConceptPaultan Daihatsu Sirion GT Concept

JAKARTA, KOMPAS.com - Perodua Myvi atau yang akrab di kenal dengan Daihatsu Sirion di Indonesia ternyata bisa tampil cukup agresif. Hal ini ditunjukan dengan versi GT Concept yang muncul dalam ajang Kuala lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018.

Tampilan Sirion GT ini benar-benar berbeda dengan model standar. Aura sportynya sudah kental terlihat dari sisi visual, penyematan body kit yang dilakukan mampu mendongkrak tampilan city car ini jauh lebih sporty.

Dilansir dari Paultan, pihak pabrikan menyematan pelek berdimesin 17 inci dengan paduan profil ban tipis. Agar nuansa agresif makin terasa, maka kaliper keluaran Brembo dengan kelir merah juga ikut disematkan.

Baca juga: Daihatsu Restorasi Ulang 8 Mobil di Jawa Timur

Daihatsu Sirion GT ConceptPaultan Daihatsu Sirion GT Concept

Belum lagi dengan splitter merah tepat di bawah lip spoiler karbon yang dibuat senada dengan side skirt hingga ke bagian belakang. Menariknya lagi, pada bagian atap telah diberikan sunroof yang membuatnya terlihat naik kelas.

Bukan hanya sektor ekterior, konsistensi kesan sporty juga dilanjutkan hingga bagian interior. Nuasanya didominasi warna hitam dengan paduan klir merah sebagai pemanis, mulai dari jok sampai bagian dasbord. Kemudi pun dibuat model setengah lingkaran dengan aksen karbon, sedangkan jok standar sudah diganti model semi bucket yang makin membuatnya terasa lebih agresif.

Daihatsu Sirion GT ConceptPaultan Daihatsu Sirion GT Concept

Meski hanya model konsep, namun penampilannya bisa dijadikan salah satu inspirasai atau bahkan referensi modifikasi pemilik Sirion di Tanah Air.



Close Ads X