Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Harga, BMW M2 Paling Bertenaga Sudah Laku 12 Unit

Kompas.com - 25/11/2018, 12:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW M2 Competition sudah resmi masuk Indonesia. Meski jadwal peluncuran resmi untuk publik akan dilakukan 2019, tetapi sedan sport berperforma tersebut sudah banyak dipesan konsumen.

Padahal, secara harga dan ketersediaan unit akan tersedia di semua diler BMW mulai Januari tahun depan.

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia mengatakan, sejauh ini yang sudah melakukan pemesanan telah mencapai 12 orang.

Baca juga: Karakter Pembeli BMW dan Mini di Indonesia

"Untuk harga kami belum bisa informasikan sekarang, mungkin tahun depan, tetapi kami sudah memberikan estimasi harga kepada konsumen," ujar Jodie di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018) malam.

Mobil All New BMW M2 Competition saat diresmikan pertama kalinya di Eurokars Galery, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/2018). BMW Indonesia akan menjual All New BMW M2 Competition di awal tahun 2019 dengan 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi otomatis dan juga manual.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mobil All New BMW M2 Competition saat diresmikan pertama kalinya di Eurokars Galery, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/2018). BMW Indonesia akan menjual All New BMW M2 Competition di awal tahun 2019 dengan 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi otomatis dan juga manual.

Konsumen yang sudah membeli, lanjut Jodie baru bisa mendapatkan unit tahun depan. BMW Indonesia berjanji segera mengirimkan sedan sport tersebut secepatnya ke tangan konsumen.

"Sekarang ini masih ada yang kita urus, terutama mengenai homologasi. Jadi harganya akan kita umumkan tahun depan," ucap dia.

Jodie melanjutkan, sebagai model yang spesial maka secara kuota pun akan dibatasi. Artinya, kata dia tidak dijual banyak seperti model BMW lainnya, namun jumlahnya berapa dia tidak bisa memberikan informasinya.

"Biasanya hanya kurang dari 20 unit, tetapi belum tentu juga karena tergantung nanti, dan kami pastikan ini memang dijual dalam jumlah terbatas," ucap Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com