BMW M2 Paling Kencang Resmi Dijual di Indonesia

Kompas.com - 25/11/2018, 11:04 WIB
Mobil All New BMW M2 Competition saat diresmikan pertama kalinya di Eurokars Galery, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/2018). BMW Indonesia akan menjual All New BMW M2 Competition di awal tahun 2019 dengan 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi otomatis dan juga manual. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMobil All New BMW M2 Competition saat diresmikan pertama kalinya di Eurokars Galery, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/2018). BMW Indonesia akan menjual All New BMW M2 Competition di awal tahun 2019 dengan 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi otomatis dan juga manual.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW M2 Competition resmi masuk pasar otomotif nasional. Salah satu sedan sport paling bertenaga di segmen mobil sport kompak ini merupakan perpaduan sempurna antara coupe berperforma dari keluarga BMW M dengan M4 Coupe yang ikonik.

Model ini tidak hanya hadir dengan fitur tambahan, tetapi merupakan pembaharuan secara menyeluruh, yang bertujuan untuk meningkatkan performa dan pengendalian.

"Kehadiran model ini sebagai bukti komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan dari M2 Coupe dan M1 Coupe," ujar Ramesh Divyanathen, President Director BMW Group Indonesia di Jakarta, Sabtu (24/11/2018) malam.

Baca juga: Menikmati Semburan Tenaga BMW M2 di Sirkuit Sentul

Ubahan utama pada M2 Competition ini, lanjut Ramesh terletak pada mesin. Sekarang, menggendong jantung pacu 3.000 cc, bi-turbo enam silinder dengan teknologi M TwinPower.

Mesin tersebut di atas kertas diklaim mampu menghasilkan tenaga 410 tk di antara 5.250 rpm dan 7.000 rpm. Torsi puncak, yaitu 550 Nm pada 2.350 rpm dan 5.200 rpm.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mobil All New BMW M2 Competition saat diresmikan pertama kalinya di Eurokars Galery, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/2018). BMW Indonesia akan menjual All New BMW M2 Competition di awal tahun 2019 dengan 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi otomatis dan juga manual.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mobil All New BMW M2 Competition saat diresmikan pertama kalinya di Eurokars Galery, Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/11/2018). BMW Indonesia akan menjual All New BMW M2 Competition di awal tahun 2019 dengan 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi otomatis dan juga manual.

"Kami yakin model ini merupakan sedan sport terkuat dalam segmen mobil sport kompak yang tidak hanya akan menarik perhatian penggemar BMW, tetapi konsumen pada umumnya," kata Ramesh.

Dalam acara ini, BMW Group Indonesia juga mengundang M Owner Club Indonesia (MOCI), yang bertempat di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.