Inspirasi Bikin Suzuki Ignis Tampil "Eye-Cathcing" - Kompas.com

Inspirasi Bikin Suzuki Ignis Tampil "Eye-Cathcing"

Kompas.com - 22/11/2018, 08:02 WIB
Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka resmi digelar.stanly Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka resmi digelar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain line-up modifikasi mobil-mobil mewah, Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 juga menyajikan tampilan modifikasi dari mobil reguler. Salah satu yang paling menarik adalah rombakan Suzuki Ignis lansiran 2017 yang tampil eye-catching dari versi pabrikan.

Datang berstatus sebagai city car, Ignis milik Rangga Erlangga ini dirombak dengan konsep City Slicker berbalutan warna yang kalem tapi mengundang mata. Meski ubahannya cukup signifikan, tetapi, tampilan standar Ignis sebagai indentitas masih bertahan.

Tampilan eksterior mendapat ubahan kustom yang paling signifikan dari Promobile. Mulai dari bumper depan-belakang, sideskirt, fender depan, ducktail, dan lightbar bumper depan. Tidak lupa, ada tambahn winch ala mobil off-road yang juga melekat di bumper depan.

Baca juga: Ignis Masih Jadi “City Car” Terlaris Sampai Sekarang

Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018stanly Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018

Kaki-kaki mobil kota ini juga dibuat lebih kokoh. Pelek mengaplikasi Compomotive dengan dimensi 15 inci yang dipadukan dengan balutan karet bundar keluaran Achilles, alhasil selain kokoh, tampilan Ignis pun semakin padat berisi.

Sebagai aksesori tambahan, terdapat roofrack pada bagian atas yang digunakan sebagai wadah untuk meletakan papan seluncur. Sementara bagian belakang, ditambahkan OMP ruber bonnet pin.

Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018stanly Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018

Menariknya, pada bagian ini bukan sebuah sepeda kayuh yang diletakan, melainkan sebuah sepeda motor Kawasaki KSR yang telah di cat senada dengan kelir Ignis.

Tidak hanya eksterior, sektor kabin pun juga sudah mendapat ubahan. Jok standar digantikan dengan Recaro LX, sementara untuk hiburan, pemilik sudah megadopsi headunit Alpine lengkap dengan speaker JBL.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Mazda RX-7 The Ultimate di IMX 2018

Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018stanly Modifikasi Suzuki Ignis IMX 2018

Secara tampilan, Ignis memang sudah punya modal tampilan yang cukup menarik. Karena itu, tanpa perlu banyak memodifikasinay secara ekstrim sudah bisa membuat mobil ini tampil menarik.



Close Ads X