Yamaha Mulai Kirim R25 Terbaru

Kompas.com - 21/11/2018, 19:18 WIB
Yamaha R25 terbaru hadir dengan beberapa perubahan Kompas.com/Setyo AdiYamaha R25 terbaru hadir dengan beberapa perubahan
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang tertarik membeli Yamaha R25 generasi terbaru, akan segera tiba di diler Yamaha dalam waktu dekat. Merek sepeda motor asal Jepang itu mulai mengirimkan motor sport berkubikasi 250 cc itu ke seluruh jaringan penjualan di Indonesia.

GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan, pengiriman sudah mulai dilakukan ke seluruh diler Yamaha di Indonesia.

"Kita kirimkan sesuai dengan permintaan, tetapi sudah mulai merata ke seluruh Indonesia," kata Yordan akhir pekan lalu di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Baca juga: Simak Ini, Yamaha Indonesia Umumkan Recall R25 dan MT-25

Yordan melanjutkan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan ke masing-masing diler Yamaha. Khusus model terbaru ini, tidak ada lagi skema pemesanan secara online, seperti XMAX 250.

Yamaha R25 di tes di Sirkuit Sentul, Jawa BaratYIMM Yamaha R25 di tes di Sirkuit Sentul, Jawa Barat

"R25 dulu pernah kita buat online, tetapi sekarang tidak, hanya XMAX 250 saja yang pesan online," jelas Yordan.

Mengenai harga, R25 terbaru dibanderol Rp 58,6 juta, semrntara Movistar Livery Rp 58,950 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Sementara itu, tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Racing Blue, Red Matte dan Black Matte.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X