Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/11/2018, 10:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan paket aksesori M Performance untuk BMW Seri 5 di Semarang, Minggu (18/11/2018). Peluncuran dilakukan di tengah-tengah acara tahunan Bimmerfest 2018.

Paket BMW 530i M Performance datang menawarkan aura sporty dari aksesori resmi BMW. Aksesori ini diciptakan dari kolaborasi kualitas bahan premium yang luar biasa serta desain inovatif dari pengembangan M Performance Parts yang mengacu pada pengalaman BMW di dunia balap.

Seperti diungkapkan sebelumnya oleh Vice President od Aftersales BMW Group Indonesia Ariefin Makaminan, Seri 5 M Performance dihadirkan untuk melengkapi jajaran Seri 5 di Indonesia dnegan perangkat aero kit yang dirancang melalui riset pengembangan divisi BMW Motorsport.

Baca juga: BMW X2 Cuma Ada 20 Unit di Indonesia

"M Performace lahir dari inspirasi part performace BMW Akesesori ini original dengan material karbon ringan yang dibuat dan dirancang dengan riset khusus, sehingga mampu menambah sisi aerodinamis dari Seri 5. Jadi perangkat ini bukan sekadar aksesori add-ons tanpa ada manfaat," kata Ariefin beberapa waktu lalu.

BMW Seri 5 M Performance muncul perdana di Semarang- BMW Seri 5 M Performance muncul perdana di Semarang

Total ada 13 aksesori resmi yang diluncurkan, mulai dari BMW M Performance Aerodynamic Accessories, Aerodynamics Kit, Carbon front left & right splitter, Carbon front lip, Side sill add-on, Side sill film, Side stripes, Carbon rear diffuser, BMW M Performance Black Grille, BMW M Performance Carbon mirror cover, BMW M Performance Carbon rear spoiler, BMW M Performance forged wheels, 20 inci Double-spoke 669M in matt black finish, dan BMW M Performance Exhaust.

Untuk harga semua paket tersebut dipasarkan sebesar Rp 308.940.000. Bila diakumulasi dengan harga mobil BMW 530i Luxury yang dibanderol Rp 1,169 miliar maka totalnya Seri 5 M Performance sebesar Rp 1.477.940 off the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com